Home » Peristiwa » Warga Semarang Di Gegerkan Dengan Muncul Api Misterius

Warga Semarang Di Gegerkan Dengan Muncul Api Misterius

Editor: Tio Sianturi

Kemunculan api misterius yang ada disemarang ini cukup menggegerkan warga semarang, pasalnya api misterius tersebut sudah membuat tiga rumah warga terbakar.

Jajaran Kepolisian sektor Candisari, semarang sampai saat ini masih terus bersiaga dilokasi sekitar rumah warga kampung Jangli Tiawah, Karanganyar, yang mana didaerah tersebutlah awal teror api misterius itu dimulai.

Iptu Dhayita Daneswari, Kapolsek Candisari tersebut mengatakan, sejak kebakaran misterius itu terjadi kami sampai sekarang masih mendalami ihwal munculnya api misterius tersebut.

api misterius semarang

“saat itu pernah saya cek sendiri ke TKP, ternyata juga tidak ada bau gas dari dalam rumah yang terbakar tersebut, ada apa ini sebenarnya” ujar Iptu Dhayita Daneswari.

Dhayita juga mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan tim Inafis Polrestabes Semarang untuk mengetahui sebab kebakaran misterius yang melanda rumah warga akhir-akhir ini. namun polrestabes Semarang juga tidak menemukan satu bukti apapun penyebab apapun dari peristiwa tersebut.

BPBD kota Semarang juga sempat mengecek di lokasi kejadian, namun juga tidak menemukan penyebab kebakaran karena tidak ada satupun instalasi listrik yang rusak.

Sampai sekarang hal ini masih menjadi misteri, sedangkan kami (polisi semarang) akan terus berusaha menemukan penyebab kebakaran misterius ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*