Home » Manusia » Wanita dengan Pinggul Terbesar dan Terlebar di Dunia
pinggul terbesar di dunia

Wanita dengan Pinggul Terbesar dan Terlebar di Dunia

Editor: Aryo Wibowo

Biasanya wanita menginginkan memiliki tubuh yang indah, langsing bak gitar spanyol. Sehingga tak sedikit dari mereka rela melakukan died mati-matian hanya demi mendapatkan pinggul yang ramping dan seksi.

Tapi hal itu kelihatannya tidak berlaku bagi Bobbi Jo Westley, dia malah mendambakan pinggul yang besar dan lebar, bahkan sekarang ini pun dia dijuluki sebagai wanita dengan pinggul terbesar di dunia.

wanita dengan pinggul terlebar di dunia

wanita dengan pinggul terlebar di dunia

Lebar pinggul yang dimiliki Westley saat ini sudah mencapai 245 centimeter, dengan ukuran pinggul yang super besar dan lebar ini membuat Westley menjadi terkenal di dunia, tapi sayangnya dengan ukuran pinggul berat badannya mencapai 250 Kilogram dan membuatnya tidak bisa melakukan aktivitas dengan bebas.

pinggul terbesar didunia

pinggul terbesar didunia

Bakat memiliki pinggul yang besar dan lebar ini sudah ada sejak usia Westley 20 tahun, saat remaja dia sering diejek oleh temannya. Pinggulnya semakin bertambah besar semenjak Westley melahirkan anaknya yang ke 4. Saat itu suami juga tak pernah protes lho dengan keadaan Westley.

“Kemana pun aku pergi sering mendapatkan perhatian pada pinggulku, entah buruk maupun baik,” ucap wanita yang berasal dari Los Angeles ini. “Ketika aku menyusuri jalan, aku bisa mendengar suara kamera ponsel dan orang menertawakanku. Aku pernah mendengar orang berkata, ‘Lihatkan si bokong gemuk itu’.”

pinggul terlebar di dunia

pinggul terlebar di dunia

Memiliki ukuran pinggul yang fantastis juga membuat wanita berusia 39 tahun ini harus berjuang melakukan aktivitas sehari-hari. Tak hanya melewati pintu, Mikel harus membayar dua kursi di pesawat untuk duduk dengan berat badannya yang mencapai 250 kg. Kesulitan mencari celana yang sesuai dengan ukuran pinggul dan bokongnya juga dirasakannya.