Home » Manusia » Wanita Berjenggot Terpanjang Di Dunia

Wanita Berjenggot Terpanjang Di Dunia

Editor: masali

apa jadinya kalau ada wanita memiliki jenggot tebal? Tentu akan risih dan menggelikan bukan.

Hal itu terjadi pada Vivian Wheeler yang tinggal di Bakersfield, California dan sekarang ini telah berumur 62 tahun,ia dinobatkan menjadi wanita dengan jenggot terpanjang didunia dan telah dicatat pada Guinness Book Of Records. Panjang jenggot Vivian tersebut adalah 11 inchi atau 27, 94 cm.

Keadaan Vivian terjadi karena dia terlahir memiliki keadaan hypertrichosis atau yang dikenal dengan sindrom serigala di mana bulu-bulu atau rambut tumbuh dengan berlebihan di wajah.Tak hanya itu Vivian juga terlahir jadi hermaphrodite atau mempunyai 2 type kelamin. Tetapi saat masih kecil ibunya, yang mewariskan hypertricohisis kepadanya, menghendaki dokter mengangkat alat kelamin pria dikarenakan sang ibu inginkan anak perempuan. Sementara sang ayah menyuruhnya pergi dan bekerja dibidang pertunjukkan waktu berumur 5 tahun, dengan gaji $1,000 per bulan yang ia kirim ke rumah dikarenakan malu dengan keadaan Vivian.

wanita berjenggot terpanjang

Vivian sendiri mempunyai seorang anak laki-laki bernama Richard Lorenc, berusia 33 tahun, di mana waktu berumur 3 tahun, Richard terpaksa di ambil dari Vivian dan sesudah itu diadopsi waktu berumur 7 tahun.Tetapi baru-baru ini keduanya berhasil berjumpa sesudah pihak departemen sosial dan service rehabilitasi menyelidiki sepanjang 6 minggu buat dapat mempertemukan Richard dengan ibunya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*