Home » Peristiwa » Video Curhatan Wanita Untuk Para Haters Setelah Implan Payudara
Video Curhatan Wanita Untuk Para Haters Setelah Implan Payudara
Video Curhatan Wanita Untuk Para Haters Setelah Implan Payudara

Video Curhatan Wanita Untuk Para Haters Setelah Implan Payudara

Editor: Tio Sianturi

Ada ada saja yang dilakukan oleh wanita ini, setelah melakukan operasi implan payudara, wanita ini merekam dirinya dan curhat yang ditujukan untuk para haters netizen yang sudah membully-nya.

Seperti video berdurasi 46 detik yang telah di unggah oleh fanspage facebook @koplakvideo memperlihatkan seorang wanita dengan bangga dan ekpresi kesalnya mempamerkan payudara hasil operasinya ke para haters netizennya, bahwasannya dia operasi bukan karena sakit karena kebanyakan maksiat, melainkan dia operasi karena dia ingin memperbesar payudaranya dengan cara operasi implan.

Berikut kutipan curhatannya:

 

Halo semuannya, aku baru saja selesai operasi ya.. ini aku operasi karena lagi sakit bukan, aku operasi tuh lihat noh, bikin tok*t tambah gede. Puas loh…

Untuk para haters bacot kalian tu di jaga ya, masak gua dibilang katanya ini kebanyakan maksiat jadi sakit, ini gua operasi bukan operasi karena gua sakit, gua itu operasi karena gua bikin tok*t gue gedhe, noh lihat noh ngegedhe banget noh.. mampus mampus deh lu, blenger lu nanti lihat tok*t gue.

 

Tak sedikit para netizen yang menghujat kelakuan wanita muda itu.

Hingga tulisan ini admin publish, masih belum ada informasi pasti siapakah wanita tersebut, namun ada salah satu komentar netizen Lolita Dewi yang mengatakan kalau dia sepertinya seorang artis yang bernama Mona ratuliu.

Lolita Dewi: “Ini kayak artis yg namanya Mona ratuliu Kalo gk salah. Suara dn wajahnya sama”

 

Video Curhatan Wanita Untuk Para Haters Setelah Implan Payudara

Video Curhatan Wanita Untuk Para Haters Setelah Implan Payudara

 

Berikut ini videonya admin dapatkan dari fanspage facebook @koplakvideo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*