Home » Peristiwa » System Bank Error, Orang Ini Langsung Dapat Uang 20 M

System Bank Error, Orang Ini Langsung Dapat Uang 20 M

Editor: Aryo Wibowo

Luke Moore, seorang pemuda Australia mendadak kaya karena dirinya bebas mengambil uang tanpa batas dari rekening tabungannya.

Tercatat uang yang berhasil ia tarik dari rekening tabungannya itu sebanyak 21 Juta Poundstreling atau sekitar Rp 20 Miliar, seketika itu Moore yang kesehariannya terkenal playboy, langsung menghabiskan uang tersebut dengan membeli mobil-mobil sport yang mewah seperti Aston Martin yang seharga 54 ribu Poundsterling, Maserati 32 Ribu Poundsterling dan masih banyak lagi mobil yang telah ia beli.

Tidak cuma mobil saja, Moore juga membeli sebuah kapal mewah, bahkan uang tersebut ia belanjakan untuk menyewa para penari telanjang dan juga kokain.

penari telanjang

Namun sayangnya peristiwa itu hanya berlangsung 2 tahun saja, sebab Moore ditangkap dan dipenjarakan pihak berwajib dengan tuduhan penipuan Bank Complete Feedom St George.

Moore pun mengajukan banding bahwa dirinya tidak menipu melainkan itu murni karena kesalah Bank.

Dilansir dari Mirror, setelah 4 tahun lamanya dipenjara, akhirnya Moore memenangkan banding atas tuduhan yang telah diberikannya. Pekan lalu pengadilan New South Wales menyatakan jika Moore bebas dan tidak bersalah.

luke moore

Usai keluar penjara, Moore kini tinggal bersama orang tuanya. Meski demikian dia mengaku saat ini lebih bahagia dibandingkan saat hidup mewah.

“Di usia saat ini akan datang kebijaksanaan dan kepercayaan diri. Dan saya telah belajar, uang tidak membeli segalanya, karena walau besar itu hanya sementara,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*