Home » Peristiwa » Pria Ini Membuat Negara Sendiri di Amerika Serikat

Pria Ini Membuat Negara Sendiri di Amerika Serikat

Editor: yunik

Ada-ada saja kelakuan pria muda asal New York Amerika Serikat ini, dia membangun negara berdaulat sendiri di tanah Amerika Serikat.

Pria yang bernama Zaq Landsberg itu mendirikan negara sendiri yang ia beri nama Zaqistan, dengan lahan dan kawasan terpencil di negara bagian Utah Amerika Serikat.

Tanpa tanggung-tanggung ia juga sudah memiliki bendera sendiri, dan setiap orang yang akan mendatangi kawasan negaranya juga harus mempunyai passport Zaqistan. dan uniknya lagi setiap perbatasan wilayahnya di jaga oleh sebuah robot.

zaqistan flag

Awalnya Zaq hanya membeli sepetak tanah di daerah terpencil Utah satu dekade yang lalu, namun karena melihat betapa terpencilnya pedesaan tersebut Zaq lantas ingin mendirikan negara di tanah yang sudah ia belinya tersebut.

passport zaqistan

“Tujuannya saya ingin ini menjadi negara betulan,” kata Lansberg yang mengaku sebagai presiden Zaqistan, seperti dilansir situs Emirates247.com, Senin (26/10).

“Maksud saya, tujuan itu memang mustahil. Tapi melalui proposal ke lembaga legislatif saya mencoba menjadikan ini benar-benar terjadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*