Home » Peristiwa » Polisi Ini Malah Menyesal Setelah Menyelamatkan Bayi

Polisi Ini Malah Menyesal Setelah Menyelamatkan Bayi

Editor: Tio Sianturi

Kejadian ini berlangsung di midlands, Inggris, beberapa polisi merasa menyesal setelah melakukan penyelematan bayi yang berada di dalam mobil.

Aksi penyesalan tersebut berawal saat 2 polisi yang sedang melakukan patroli sedang melintasi parkiran rumah sakit di Dudley, midlands dan melihat ada sebuah mobil yang mana didalamnya terdapat seorang bayi yang sedang ditinggalkan di kursi depan oleh pemiliki mobil.

Karena mobil yang diparkirkan tersebut berada di tempat terbuka dan sedangkan saat itu terik panas matahari pun sangat menyengat, meninggalkan bayi sendirian didalam mobil dalam kondisi jendela semuanya tertutup rapat, sangat bisa membunuh bayi tersebut.

Dengan cekatannya polisi pun langsung memecahkan kaca jendela mobil tersebut, dan mengambil bayi yang ada di dalamnya.

Polisi pun sangat kaget setelah menggendong bayi tersebut, ternyata itu hanyalah sebuah boneka yang mirip bayi yang di tutup rapat selimut seperti gambar dibawah ini.

polisi menyesal

Akhirnya dengan rasa malu dan meminta maaf pihak polisi pun akan mengganti tagihan perbaikan kaca jendela mobil tersebut sebesar 90 Poundsterling atau setara Rp.1.900.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*