Home » Penemuan » Penemuan Raksasa Berkepala Dua
raksasa berkepala dua

Penemuan Raksasa Berkepala Dua

Editor: Aryo Wibowo

Sampai sekarang masih belum ada bukti yang nyata, bahwasannya raksasa benar ada di bumi. Namun di Spanyol ada cerita yang mengisahkan pada tahun 1673 ada raksasa berkepala dua, yang di sebut sebut Kap Dwa.

kap dwa

Cerita tersebut berawal ditangkapnya raksasa tersebut oleh para pelaut, namun karena raksasa tersebut melawan sehingga tewas akibat dadanya ditusuk tombak oleh pelaut tersebut.

Kisah legenda itu kini sudah dilupakan oleh orang-orang. Namun seseorang yang bernama Robert salah satu penduduk Paraguay pernah menemukan raksasa setinggi 3,5 Meter berkepala dua yang menyerupai mumi.

raksasa

Makhluk raksasa berkepala dua itu kini di angkut ke Museum Blackpoll dan di pajang selama beberapa tahun, namun sekarang mumi tersebut dibawa nya kembali ke Baltimore, Amerika.

mumi raksasa

Namun hingga kini keberadaan mumi tersebut masih diragukan, banyak yang menganggapnya kalau mumi tersebut adalah hoax belaka.

Banyak spekulasi timbul tentang keberadaan makhluk tersebut. Ada yang menganggapnya dua kepala merupakan pertanda makhluk tersebut adalah kembar siam. Sementara tubuh tingginya sendiri bukanlah sesuatu yang tidak masuk akal semenjak orang tertinggi di dunia yang diukur adalah 2,72 meter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*