Home » Penemuan » Penemuan Makhluk Seperti Peri, Berbentuk Manusia dan Bersayap

Penemuan Makhluk Seperti Peri, Berbentuk Manusia dan Bersayap

Editor: Aryo Wibowo

Beberapa tes DNA pun telah dilakukan oleh para peneliti untuk meneliti makhluk yang mirip dengan peri ini.

Makhluk kecil yang berbentuk seperti manusia namun punya sayap ini cukup menggegerkan dunia para ilmuwan, dan kali ini para ilmuwan tersebut berhasil mengungkapkan hasil yang menarik.

penemuan makhluk mirip peri

Makhluk yang mirip dengan peri atau yang disebut Metepic Hybrid itu sudah di tes baik Mitokondria maupun DNA dari makhluk tersebut tidak memiliki kesamaan satupun dengan makhluk yang ada di dunia ini.

Menurut Richard Shaw salah satu peneliti makhluk berwujud seperti peri itu telah menunggu beberapa tahun untuk menjelaskan temuan ini ke pada dunia. Mereka yakin, banyak yang menganggap temuan ini lebih ke arah hoax belaka.

Namun peneliti Ricardo Rangel Ph. D. yang telah melakukan tes DNA pada makhluk unik tersebut menyebutnya sebagai Metepec Creature, dari hasil scan x-ray dan DNA terdapat penjelasan terhadap makhluk mirip peri tersebut.

peri

“Kakinya merupakan hal normal yang dimiliki Metepec Creature. Namun, makhluk ini memiliki sayap. Dari hasil x-ray kita dapat melihat struktur tulang di sayap tersebut,” ujar Ricardo seperti dilansir dari Ancientcode.

Ia menambahkan juga jika makhluk tersebut bukan lah tipuan, malah Ricardo mengaku telah membawa sampel tersebut ke laboratrium molekuler DNA untuk di telisik, dan ternyata hasilnya DNA makhluk tersebut tak sesuai dengan DNA dari mamalia atau makhluk hidup di bumi.

penemuan peri

“Baik mitokondria DNA maupun nuclear DNA-nya menunjukkan ketidak cocokan dengan spesies apapun yang ada di Bumi,” kata Ricardo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*