Home » Peristiwa » Parkir Telat 2 Detik, Kena Denda 3 Juta

Parkir Telat 2 Detik, Kena Denda 3 Juta

Editor: Tio Sianturi

Liz Taylor, seorang wanita di Inggris harus membayar tagihan parkir sebesar Rp2,93 Juta dikarenakan melebihi batas waktu parkir 2 detik.

Dilansir dari Metro, cerita ini berawal ketika Liz Taylor memarkirkan mobilnya di Skotda Ctitigo, tempat parkir grasi Castlegate Retail Prk Cark Park di Huddersfield.

Saat itu Tyalor hendak berbelanja di toko Laura Ashley, sayangnya ketika hendak keluar dari tempat parkir, Taylor ditagih biaya yang cukup fantatis besar, yaitu Rp2,93 Juta.

Wanita yang berusia 33 tahun ini tak habis pikir, bagaimana bisa dikenakan denda yang cukup besar, padahal dia hanya terlambat 2 detik saja, disebabkan karena dia harus mengganti popok anaknya yang masih berusia 2 tahun, Zac Yates.

Lalu seminggu kemudian, di mendapatkan surat dari ParkingEye Ltd, perusahaan pengelola parkir tersebut, untuk mendiskon tagihan parkirnya menjadi Rp794ribu jika dibayarkan dalam jangka waktu 14 hari.

Aturan baru yang ParkingEye Ltd buat memang memberikan waktu parkir gratis selama dua jam dan memberikan toleransi 10 menit, dia mengakui terlambat 2 detik. Wanita ini pun tak menghiraukan surat edaran tersebut, hingga sekarang dia harus menghadiri sidang di pengadilan tinggi Huddersfield untuk membayar tagihan parkir 2,93juta tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*