Home » Manusia » Orang Terkuat di Dunia, Sarapan Bisa 36 Telur Setiap Harinya

Orang Terkuat di Dunia, Sarapan Bisa 36 Telur Setiap Harinya

Editor: Aryo Wibowo

Seorang pria 25 tahun asal Mardan, Pakistan, Arbab Khizer Hayat mengaku sebagai orang terkuat di dunia, gara-gara setiap harinya sanggup menghabiskan 36 telur di setiap sarapannya saja.

Arbab Khizer Hayat yang lebih dikenal dengan nama Khan Baba gara-gara sarapan 36 telur tiap harinya ia kini mempunyai fisik yang sangat luar biasa besarnya, berat badannya pun mencapai 436 Kg.

orang terkuat (3)

Dengan badannya yang besar itu dia mengaku bahwasannya dia sebagai orang terkuat di dunia. Kemampuan fisiknya itu sungguh sangat luar biasa, dia mampu menahan laju traktor dengan tangan kosong, begitu juga dengan mobil.

Di tahun 2012 kemarin, dalam ajang kompetisi angkat besi dia juga mampu mengangkat barbel seberat 5.000 Kg.

“Tak ada orang yang bisa memecahkan rekor itu,” kata dia, seperti dilansir situs Oddity Central, akhir pekan lalu.

Khan Baba yang berasal dari keluarga kaya mengatakan badannya bertambah besar dengan pesat ketika dia berusia 18 tahun. Sejak itu dia memutuskan untuk memperkuat tubuhnya. Dia mengaku mengonsumsi 10 ribu kalori sehari, termasuk 36 telur buat sarapan. Selain itu dia juga makan empat daging ayam, tiga kilogram daging dan lima liter susu. Dengan tingginya 190 sentimeter dan berat hampir setengah ton, Khan mengaku tidak punya masalah kesehatan.

orang terkuat (1)

“Saya tidak punya penyakit apa pun atau tidak merasa nyaman dengan bobot tubuh saya,” kata dia.

Yang jadi masalah, kata dia, adalah ketika dia harus bepergian naik mobil.

“Saya sudah masuk dan keluar dari mobil karena badan tidak muat,” ujar Baba yang punya mobil SUV besar.

Pria yang mengaku Hulk dari Pakistan ini punya cita-cita ikut kompetisi gulat WWE di televisi karena dia menyukai acara itu.

“Tujuan saya saat ini masuk kompetisi WWE,” kata dia.

Orang Terkuat Di Dunia

orang terkuat (4)

Hayat menjadi sosok terkenal di kotanya dan orang-orang biasanya datang ke rumahnya untuk berfoto. Tapi hal itu tidak membuatnya puas.

“Saya dicintai dan dikagumi banyak orang di sini. Tapi saya tidak mau berhenti di sini. Saya ingin jadi bintang dunia,” kata dia.

Namun ada yang aneh dari Khan. Dalam setiap foto dan video yang beredar di Internet dia selalu terlihat menutupi seluruh tubuhnya dengan pakaian. Yang terlihat hanya wajah dan telapak tangannya saja. Lagi pula dengan bobot seberat itu dadanya tampak lebih menggembung ketimbang perutnya.

Sebagian orang meragukan kemampuan fisik Khan Baba.

orang terkuat (2)

“Apanya yang baru? Seorang gendut cuma ingin cari perhatian. Saya pernah lihat orang lebih tinggi dan gendut dari dia. Tak ada yang istimewa,” kata seseorang di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*