Home » Manusia » Model Tertinggi di Dunia, Tinggi Tubuhnya Mencapai 205cm
model wanita tertinggi di dunia

Model Tertinggi di Dunia, Tinggi Tubuhnya Mencapai 205cm

Editor: Aryo Wibowo

Informasiunik.comWanita yang bekerja di dunia permodelan memang identik dengan tubuh yang tinggi, namun berbeda dengan model wanita asal Rusia ini, dia disebut-sebut sebagai model wanita tertinggi di dunia lho.

Ekaterina Lisina, adalah seorang wanita model asal Rusia yang tinggi tubuhnya mencapai 205 Centimeter.

model wanita tertinggi

model wanita tertinggi

Dilansir dari Mirror Lisina mempunyai tubuh setinggi 205 Cm tanpa menggunakan sepatu, wanita yang saat ini berusia 29 tahun itu sebenarnya adalah mantan atlet basket yang pernah merebut medali perak saat Olimpiade pada tahun 2008 yang lalu.

Sebelum Lisina dinobatkan sebagai model wanita tertinggi di dunia, sudah ada Amazone Eve dengan tinggi 204cm, terpaut 1 cm saja.

model wanita tertinggi di dunia mencapai 205cm

model wanita tertinggi di dunia mencapai 205cm

Saat di wawancarai, Lisina mengaku jika panjang kaki yang ia miliki 133cm sehingga menurut banyak orang Lisina pantas disebut sebut sebagai model wanita tertinggi. Sedangkan ukuran sepatunya saja menggunakan nomor 47.

“Aku menyukai banyak perhatian dan berharap setelah mendapatkan gelar (model tertinggi) aku akan mendapat lebih banyak perhatian!” ujarnya lagi.

model wanita tertinggi di dunia asal rusia

model wanita tertinggi di dunia asal rusia

Wanita yang ingin menjadi model sejak berusia remaja itu menuturkan bahwa ia sudah dari dulu menginginkan karier di dunia modeling. Ia yakin dengan kaki panjangnya bisa membantunya sukses sebagai model.

Di usia 16 tahun, Lisina juga bercerita kalau ia sempat bimbang memilih antara berkarier menjadi atlet bola basket sesuai hobinya atau model. Namun karena model tertinggi itu lebih dulu terjun menjadi atlet basket dan beberapakali memenangkan pertandingan maka Lisina pilih passion-nya di olahraga.

model tertinggi di dunia

model tertinggi di dunia

“Aku pikir jadi tinggi itu menganggumkan, tidak ada keraguan tentang itu. Jika aku memiliki pilihan lagi untuk menambah tinggi tubuhku sekitar empat sampai lima sentimeter maka aku pasti setuju melakukannya. Aku benar-benar nyaman dengan tubuhku ini dan tidak pernah memiliki masalah menjadi lebih tinggi dari orang lain. Aku justru menyukainya,” tambahnya.