Home » Penemuan » Makhluk Misterius Terdampar di Pantai Selandia Baru

Makhluk Misterius Terdampar di Pantai Selandia Baru

Editor: Aryo Wibowo

Pantai Muriwai, Auckland, Selandia Baru digegerkan dengan terdamparnya makhluk besar bak monster yang sangat misterius dan aneh.

Sebuah makhluk unik dan aneh itu muncul di pantai Selandia Baru. Seorang Netizen yang bernama Melissa Doubleday memposting foto dari penampakan makhluk aneh tersebut di akun facebook pribadinya.

Sontak postingan itu mengejutkan banyak netizen, dengan caption “Apakah ada yang tahu apa ini? Terdampar di Pantai Muriwai,” tulisnya dalam Facebooknya seperti dilansir dari Telegraph.co.uk pada Selasa (13/12/2016).

Obyek misterius di selandia baru

Obyek misterius di selandia baru

Melissa Doubleday menambahkan ia melihat benda sekitar 5 km menyusuri pantai dari sungai. “Itu terlihat seperti cacing dengan kerang. Aku belum pernah melihat sebelumnya,” katanya.

Akibatnya, makhluk misterius ini memicu perdebatan di media sosial. Seperti dilansir TribunTravel.com, ada yang menyebut itu bisa datang dari bangkai kapal tua. “Monster laut gimbal,” tulis netizen bernama Nick Vitasovich. Netizen lain, Kathleen Kerr menyebut itu alien yang menjelajah waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*