Home » Peristiwa » Korban Tabrak Lari dibiarkan Begitu Saja Tergletak di Jalan
tabrak lari

Korban Tabrak Lari dibiarkan Begitu Saja Tergletak di Jalan

Editor: Aryo Wibowo

Negeri China akhir-akhir ini menjadi sorotan dunia sebagai negara yang sangat kurang akan kepeduliannya sesama manusia. Salah satunya seperti video dibawah ini:

Video CCTV yang berdurasi 1 Menit 24 detik ini mempertontonkan kurangnya rasa kemanusiaan di China saat terjadi insiden tabrak lari tergeletak di jalan tanpa ada seorang pun yang turun untuk segera menolong korban.

Dalam video tersebut nampak seorang pria pengendara sepeda motor sedang berbelok di persimpangan lalu lintas, namun dari arah kiri pengendara motor tersebut tiba-tiba melaju mobil hitam kencang dan menabrak pengendara sepeda motor tersebut.

Namun mobil hitam tersebut bukannya berhenti untuk menolong korban, malah pergi begitu saja membiarkan korban tergeletak di tengah jalan.

Usia kejadian tersebut lalu lintas kembali berjalan normal, banyak pengendara lain yang berlalu lalang namun tidak satu pun yang mau menolong korban. Malah yang ada beberapa mobil dan bis hanya memperpelan laju kendaraan saja dan menghindari korban.

Peristiwa itu terjadi pada bulan Maret di Weifang, Provinsi Shandong China bagian timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*