Home » Advertorial » Keseruan LOOP KePo 2016 Masih Berlanjut

Keseruan LOOP KePo 2016 Masih Berlanjut

Editor: Tio Sianturi

Rangkaian keseruan LOOP KePo 2016 masih terus berlanjut. Diawal bulan September ini team LOOP KePo 2016 akan mengadakan roadshow di tiga kota di pulau Sumatera. Tanggal 3 dan 10 September 2016 team LOOP KePo akan mengunjungi dua sekolah di Sumatera Utara yaitu SMAN 1 Panyabungan di kabupaten Mandailing Natal dan SMAN 2 Plus Sipirok di kabupaten Tapanuli. Rangkaian acara LOOP KePo 2016 dimulai dengan mengadakan kelas mentoring yang akan mengulas berbagai hal menarik mengenai pembuatan video digital. Dengan mentor-mentor yang sangat handal, kalian bakal dapat ilmu yang sangat berharga dari para “suhu-suhu” yang udah jago dalam pembuatan video digital.

Setelah dari Mandailing Natal, tanggal 4 September 2016 team akan berkunjung ke kota Pekanbaru dengan menghadirkan Raditya Dika. Siapa yang ga kenal Raditya Dika? Dia adalah seorang aktor, stand up komedian, model, bintang iklan, penulis terkenal, serta sutradara film. Di acara ini Radit akan berbagi tips-tips gimana caranya bikin video digital kreatif. Doi akan mengulas mengenai berbagai hal menarik tentang video digital. Dimulai dari bagaimana cara menentukan ide yang keren, penulisan naskah, pengambilan gambar sampai dengan proses terakhir yaitu editing. Setelah dari Pekanbaru, tanggal 17 September Raditya Dika dan team LOOP KePo 2016 akan menyambangi SMA Bhayangkari Surabaya dan mengakhiri acara Roadshow bulan September dengan mengunjungi kota Denpasar di pulau dewata Bali. Jadi buat kalian yang ada di kota-kota tersebut atau deket dengan kota tersebut, datang dan hadiri acara Roadshow LOOP KePo 2016.

Masih dalam rangkaian LOOP KePo 2016, tahun ini LOOP ngadain acara LOOP KePo Challenge dengan mengusung tema “Promote Your School”. Program ini merupakan kompetisi “Video Project” antar sekolah dengan dua kategori lomba yaitu “creative school” dan “creative personal” dengan durasi video bebas. Pada tiap bulannya video terbaik dari tiap kategori akan dipilih berdasarkan penilaian kreativitas dan kualitas video dan menjadi pemenang bulanan. Selain dua kategori yang dilombakan, pada setiap bulannya akan dipilih juga “Monthly Favorite Video”, yaitu video kalian yang mendapatkan like yang paling banyak. Para juara tiap bulan akan bersaing untuk memperebutkan hadiah utama 50 juta rupiah dan Samsung galaxy S7. Jadi buat kalian-kalian yang merasa punya passion di dunia video digital, buruan bikin video digital kreatif kalian dan upload di LOOP channel. Jangan takut untuk unjuk gigi dan ga perlu malu untuk nunjukin karya kalian. Untuk info lebih lanjut mengenai LOOP KePo 2016, kalian bisa kunjungi http://loop.co.id/kepo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*