Home » Hewan » Kasihan, Anak Anjing Ini Terjebak di Sumur Bersama Ular Kobra

Kasihan, Anak Anjing Ini Terjebak di Sumur Bersama Ular Kobra

Editor: Aryo Wibowo

Ular kobra atau raja kobra merupakan satu diantara hewan yang beracun dan mematikan. Raja kobra kerap dianggap sebagai ular paling mematikan di dunia. Rata-rata manusia bisa mati dalam waktu 15 menit saat terkena racunnya.


Namun siapa sangka hewan yang dikenal cukup gesit dan berbahaya ini ternyata memiliki empati terhadap hewan lainnya, bahkan terhadap mangsanya sendiri. Dilansir dari laman Viral4real, seekor raja kobra ditemukan di sebuah sumur di Punjab, India. Raja kobra itu berada di dalam sumur bersama dua anak anjing.

Kedua anak anjing tersebut diketahui terjatuh ke dalam sumur dan terjebak tidak bisa ke luar. Seorang pemilik anjing itu pun menyadari bahwa dirinya telah kehilangan dua anak anjingnya. Dua anak anjing tersebut baru ditemukan setelah induknya menggonggong di dekat sumur.

Sang pemilik anjing pun terkejut saat melihat dua anak anjing itu terjebak di dalam sumur bersama seekor raja kobra berukuran besar. Yang lebih membuatnya terkejut dan heran adalah raja kobra itu tidak memakan dua anak anjing miliknya.

Justru sebaliknya, raja kobra itu terlihat melindungi kedua anak anjing tersebut. Hal itu sempat membuat heboh warga setempat yang melihat dua ekor anjing terjebak bersama raja kobra selama kurang lebih 48 jam. Mereka pun terkejut dan tidak menyangka raja kobra itu tidak memangsa dua ekor anak anjing.

Dua ekor anak anjing itu tampak tidak terluka dan masih dalam kondisi yang baik kemudian dua anak anjing itu diselamatkan petugas dari Dinas Kehutanan setempat. Saat dua anak anjing itu hendak diselamatkan, raja kobra tampak berpindah tempat ke ujung sumur. Raja kobra yang lebih dahulu berada di dalam sumur pun turut dikeluarkan dari dalam sumur. kemudian petugas Dinas Kehutanan melepaskan raja kobra itu ke dalam hutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*