Home » Penemuan » Kapal Hantu Monte Carlo
kapal hantu monte carlo
kapal hantu monte carlo

Kapal Hantu Monte Carlo

Editor: Tio Sianturi

Fenomena badai yang terjadi di El Nino menyibak hamparan pasir di pantai California, Amerika Serikat, yang mana telah menguak bangkai kapal besar yang terkenal sebagai kapal hantu Monte Carlo.

Selain di kenal sebagai kapal hantu, Monte Carlo dikenal juga sebagai kapal maksiat yang penuh dengan dosa. Kapal pengangkut minyak itu diluncurkan pada tahun 1921, namun kapal pengangkut minyak tersebut kemudian diubah menjadi tempat pelampiasan nafsu pada tahun 1936.

Selama 30 tahun, kapal hantu Monte Carlo itu dijadikan tempat maksiat seperti pesta minum-minuman keras, berjudi dan juga sebagai tempat porstitusi.

Ilustrasi kapal hantu monte carlo

Ilustrasi kapal hantu monte carlo

Karena begitu besarnya kapal tersebut, sehingga kapal hantu Monte Carlo mampu menampung 15 ribu tamu dalam kurun waktu seminggu.

Namun suatu hari pada tahun 1937, Monte Carlo ditambatkan di lepas pantai Coronado Beach di San Diego, lalu badai dahsyat pun menerjang, dan kapal Monte Carlo pun terseret ke tengah pantai. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Joe Ditler juga mengatakan, jika Monte Carlo masih ada rumor yang beredar jika kapal tersebut kini dihuni oleh hantu. rumor itu beredar ketika banyak para pengunjung yang sering di mendengar suara histeris seperti pesta prostitusi dan juga judi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*