Home » Penemuan » Jangan Dipungut Jika Menemukan Uang Berlipat Hati Seperti Ini

Jangan Dipungut Jika Menemukan Uang Berlipat Hati Seperti Ini

Editor: Tio Sianturi

Saat kamu menemukan uang pecahan seratus ribu rupiah dijalan dengan lipatan berbentuk hati seperti gambar di atas, jangan dipungut. Kenapa?

Konon katanya uang pecahan seratus ribu rupiah yang dilipat menjadi bentuk hati tersebut di dalamnya berisikan potongan rambut, tulisan nama dan tanggal lahir orang yang telah meninggal namun belum mendapatkan jodoh.

Lalu barang siapa yang mengambil uang tersebut maka setiap kali tidur akan selalu di hantui oleh orang yang meninggal tersebut.

Jika orang tersebut sudah mati, lantas siapa yang menaruh uang berbentuk hati tersebut di jalan? dan kenapa kog dilipat dengan bentuk hati segala?

Menurut para paranormal, orang yang menaruh uang kertas ratusan ribu rupiah berbentuk hati tersebut adalah tunangan dari orang mati tersebut yang belum sempat menikah hingga ajal menjemputnya.

biasanya adalah tunangan dari orang mati tersebut yang belum sempat menikah hingga ajal menjemputnya. Tunangannya yang merasa selalu dihantui, hidupnya tidak tenang. Walaupun arwah yang menghantuinya tersebut adalah orang yang pernah sangat dicintainya sewaktu masih hidup, Sebagai manusia perasaan takut tetaplah ada, karena alam mereka sudah berbeda. Orang yang telah mati sudah berada dialam ghaib dan yang masih hidup berada di alam nyata. Mereka sudah ditakdirkan untuk berpisah, dan yang masih hidup harus diberikan kesempatan untuk melanjutkan hidup barunya dengan tenang.

Untuk itu, orang yang masih hidup itu meminta ke paranormal agar dirinya tidak selalu dihantui oleh tunangannya. Maka dilakukanlah ritual jampi-jampi ke rambut, nama dan tanggal lahir orang mati tersebut yang telah dimasukkan kedalam lipatan uang kertas. Alasan paranormalnya sengaja menggunakan uang kertas agar lebih cepat dipungut orang.

Siapa sih yang gak mau mungut jika menemukan uang di jalan? Berkat ritual dan jampi-jampi paranormal, siapa pun yang memungut uang tersebut, hantunya akan melihat sosok pemungutnya sama persis dengan sosok tunangannya.
Tidak perduli dia itu lebih tua, muda, ataupun lain gender. Ia akan selalu menghantuinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*