Home » Tempat » Dijual Murah, Pulau Ini Tak Kunjung Juga Laku

Dijual Murah, Pulau Ini Tak Kunjung Juga Laku

Editor: Tio Sianturi

Sebuah pulau yang terletak di Amerika Serikat, tepatnya di teluk San Fransisco sudah dijual murah namun juga tidak laku-laku.

Pemilik pulau yang bernama Red Rock Island ini adalah seorang mantan investor real estate lokal yang juga sebagai pengacara di san fransisco, yang rencanannya di pulau Red Rock island tersebut akan dibangun sebuah hotel, Tempat judi, Bar, dan pelabuhan kapal persiar.

pulau di jual

akan tetapi rencana tersebut kandas, dikarenakan masyarakat sekita menolak dan memprotes rencana investor pemilik pulau itu.

Maka itu lah pulau yang masih perawan ini dijual dengan harga yang sangat murah, yang awalnya di bandrol dengan harga US$22Juta lalu bertahap turun ke US$10juta, karena tak juga laku akhirnya turun lagi menjadi US$5juta atau sekitar Rp.6,5 Miliar.

pulau red rock island
Berdasarkan informasi yang kita dapatkan, pulau red rock island yang masih perawan itu memiliki potensi yang cukup bagus untuk dijadikan tempat wisata, ditinjau dari susunan bebatuan yang unik, tanah yang merah dan juga tepi pantainya yang sangat indah alami.

Bagaimana? apakah anda tertarik untuk membeli pulau tersebut? 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*