Home » Tempat » Di Negara Ini Banyak Mobil Mewah Dibuang Pemiliknya

Di Negara Ini Banyak Mobil Mewah Dibuang Pemiliknya

Editor: masali

Kalau di negara-negara lain banyak orang ingin membeli dan memiliki mobil mewah, namun lain halnya di Dubai. Di sana mobil-mobil mewah di buang dan ditelantarkan oleh pemiliknya. Mobil seharga lebih dari 1 milyar tersebut banyak terlihat “mangkrak” di tempat parkir.

Alasan kenapa mobil-mobil mewah ini dibuang adalah karena lilitan hutang dan pajak yang cukup besar, sehingga menjadikan pemilik mobil-mobil mewah tersebut khawatir akan di penjara.

mobil ferrari dibuang

Seperti yang terlihat pada mobil Ferrari Enzo ini. Mobil supercar pabrikan Italia seharga 17,4 Milyar ini benar-benar ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya di parkiran selama 18 bulan karena tunggakan pajak dan aksi kejahatan. Selain Ferrari juga terdapat mobil Honda NSX seharga 75.000 pundsterling ( 1,2 Milyar) dan mobil Jaguar XJ220 seharga 200.000 poundsterling (3 Milyar).

mobil mewah dibuang

Sebagian besar pemilik mobil mewah ini adalah ekspatriat yang tidak dapat membayar hutang-hutangnya yang masih menumpuk. Daripada harus mendekam bertahun-tahun di penjara, mereka lebih memilih untuk kabur dengan meninggalkan hutang pajak yang menumpuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*