Home » Manusia » Dalam Sehari, Pria Ini Selalu Menghabiskan 1 Galon Air, Dan Ini Hasilnya
minum segalon dalam sehari

Dalam Sehari, Pria Ini Selalu Menghabiskan 1 Galon Air, Dan Ini Hasilnya

Editor: Tio Sianturi

Apa jadinya jika dalam sehari kita selalu meminum habis air putih sebanyak 1 galon?

Seorang wartawan dari media Thrillist memutuskan untuk melakukan percobaan meminum 1 galon air putih setiap harinya selama 30 hari penuh.

Dalam setiap harinya ia selalu mendokumentasikan ceritanya itu, dari percobaan ini ia berharap akan ada perubahan pada dirinya. dan tidak disangka, perubahan tersebut memang ada. berikut ceritanya:

Hari 1:
Kemanapun ia pergi, ia selalu membawa sebotol galon air, seperti yang diakuianya, awalnya sangat sulit, namun dia selalu berusaha untuk berkomitmen.

Hari ke 2 sampai ke 5:
Setiap 20 menit sekali selalu membuatnya pergi ke toilet, perut akan menjadi selalu kenyang, nafsu makan juga menjadi semakin berkurang.

Hari ke 6 sampai ke 10:
Mulai hari ke 6 ini dia mendapati perubahan pada kebiasannya, biasanya setiap pagi dia tak pernah melewatkan kopi, namun setelah melakukan percobaan ini ia menjadi lebih berenergi dalam menjalani aktivitas keseharian walaupun tanpa minum kopi.

Hari ke 11 sampai ke 15:
Perubahan lainnya yang ia rasakan adalah, ia merasa berubah jadi cekatan, berjalan dengan cepat, pola tidur juga semakin teratur.

Hari ke 16 sampai 20:
Saat kencing, warna urine jadi terlihat lebih jernih. kulit juga menjadi sedikit lebih cerah, dan ia juga mengklaim merasa jauh lebih bahagia.

Hari ke 21 sampai 30:
kebiasaan tersebut mengubah pola hidup nya yang kurang sehat selama ini. badan jadi terasa ringan dan merasa menjadi lebih bugar dari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*