Home » Penemuan » Batu Unik Pecahan Meteor di Temukan di Amerika

Batu Unik Pecahan Meteor di Temukan di Amerika

Editor: Aryo Wibowo

Tobias, seorang pria Amerika menemukan sebuah batu yang sangat unik saat sedang dalam perjalanan pulang kerumahnya.

Saat dia melewati jalanan yang gersang dan sepi orang, dia menempukan sebongkah batu berukuran kurang lebih 1 meter yang sangat unik. Dari kejauhan batu tersebut mengkilap di tengah-tengah rerumputan karena memantulkan cahaya matahari.

Karena saking penasarannya, saat dirumah dia pun mencoba meneliti batu tersebut, batu ini sangat unik, ketika ditaruh dibawah sinar Matahari batu tersebut akan memantulkan warna yang begitu sangat indah, yaitu warna kuning ke emas-emasan.

Karena rasa penasarannya yang semakin besar, Tobias pun membawa batu yang berbentuk mirip sarang lebah itu ke suatu tempat penelitian. Lalu setelah di selidiki oleh para ahli, mereka pun terkejut dan takjub dengan batu unik temuan Tobias ini.

Karena struktur dari batu ini sangatlah rumit dan juga lembut, campuran dari beberapa elemen yang mengkristal ini membentuk sebuah batu yang katanya belum pernah para ahli temukan di bumi ini.

Lalu para ahli pun menduga jika batu unik ini adalah pecahan dari meteorit yang pernah jatuh ke bumi.

Konon batu unik temuan Tobias itu jika dijual harganya bisa mencapai ratusan ribu USD atau setara miliaran rupiah, karena dulu pernah ada pecahan batu meteorit kecil berwarna hitam juga dijual laku 400jt Rupiah.