Home » Peristiwa » Arogannya Oknum TNI Dalino Ini, Seenaknya Memecahkan Kaca Bis
tni dalino

Arogannya Oknum TNI Dalino Ini, Seenaknya Memecahkan Kaca Bis

Editor: Aryo Wibowo

Video yang berdurasi 2 menit 22 detik yang telah di unggah oleh pemilik akun facebook Dwi Nur Arieyanto kemarin 15 Mei 2017 pukul 14:43 sontak membuat video tersebut viral di dunia maya.

Video seorang oknum TNI Letkol Dalino yang dengan seenaknya memecahkan kaca bis Rosalia Indah ini menjadi bahan perbincangan para netizen dunia maya.

Berikut ini video nya:

 

Saat itu Mobil Fortuner berwarna hitam yang sedang dikendarai oleh Letkol Dalino dibentak-bentak oleh kru bis lantaran di duga telah memecahkan kaca bis Rosalia Indah itu.

Tak terima dengan perlakuan oknum perwira TNI tersebut, kru bis Rosalia Indah langsung bereaksi memberhentikan mobil letkol Dalino dan mengintrogasinya.

kaca bis oknum tni dalino

Di tanyain soal “Mecahin kayak gitu emang masalahnya apa?,” tanya seorang pria ke Dalino. “Masalahnya saya dipepet,” jawab Dalino dengan suara keras.

Para kru bus mengancam akan mengunggah video Dalino ke media sosial. Bahkan, si perekam menyebut jabatan Dalino sebagai Komandan Kodim (Dandim) bisa diturunkan.

oknum tni dalino

“Saya rekam nih Pak. Bapak langsung turun jabatan nih klo netizen tahu,” ucap si perekam. “Turunin,” jawab Dalino.

Tak mau perdebatan semakin panjang, oknum TNI Dalino pun memilih untuk menutup kaca jendela mobil, namun kru bisa menghalanginya agar Dalino tidak kabur.

namun aksi tersebut tidak di hiraukan olehnya hingga akhirnya Dalino seorang perwira TNI itu kabur dengan mobil fortuner ber plat nomor B 1577 KJG.

mobil fortuner dalino

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*